oleh

Melihat ada Laka Lantas, Ini Yang Dilakukan Kapolres Barru

>


Lintaskompas.com – Kapolres Barru AKBP Dr. H. Burhaman S.H.,M.H dengan reaksi cepat menolong dan membawa pasangan suami istri yang menjadi korban laka lantas di perbatasan Barru – Pangkep ke Puskesmas Mandalle yang jaraknya tidak jauh dari TKP. Senin (10/06/2019) sekitar pukul 13.45 Wita.

Kapolres Barru yang pada saat itu sedang melakukan pemantauan arus balik di wilayah hukum Polres Barru, dalam perjalanannya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang terjadi dijalan poros Barru – Pangkep.

Melihat kejadian tersebut, Kapolres Barru secara spontan menolong korban yang merupakan pasangan suami istri tersebut dan segera membawanya ke Puskesmas Mandalle walaupun telah memasuki wilayah hukum Polres Pangkep.

“Saat sedang memantau arus balik libur lebaran Idul Fitri, saya melihat ada korban laka lantas yang masih tergeletak di jalanan, kemudian dengan spontan sayapun menolongnya dan segera membawa ke Puskesmas terdekat.” Terang Kapolres Barru.

“Korbannya sepasang suami istri” lanjutnya.

Adapun pelaku dan barang bukti kini telah diamankan dan diserahkan ke Polres pangkep untuk penyidikan lebih lanjut.

Kemudian Kapolres Barru melanjutkan pemantauan kamseltibcar lantas diwilayah hukum Polres Barru untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas para pemudik aman, lancar dan kondusif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lintas Terkini