oleh

Inilah Giat Rutin Kapolsek Barombong AKP Rusdi Tata Polres Gowa Senam Kebugaran bersama Tripika dan ASN Selama Pandemi Covid 19

>

Gowa, Lintas Kompas – Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Rusdi Tata bersama personelnya melaksanakan olahraga bersama Tripika Barombong dan ASN se-Kecamatan Barombong yang dilaksanakan dihalaman kantor Kecamatan Barombong. Rabu (12/08/2020).

Hadir dalam kegiatan olahraga Senam bersama Tripika Kecamatan Barombong, ASN Kecamatan Barombong, kades dan Lurah, para kadus dan kaling Kecamatan Barombong.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh mencegah penyebaran Virus Corona dengan melaksanakan olahraga senam bersama dan aksi berjemur pada selama 15 menit merupakan salah satu aksi sebagai pencegahan Corona.

“Sebagaimana kita ketahui olahraga bersama akan menjaga kesehatan dan paparan sinar matahari pagi menghasilkan sinar ultra violet yang baik untuk tubuh, karena sinar ultra violet yang menyentuh permukaan kulit diubah tubuh menjadi Vitamin D yang dibutuhkan tubuh”, Ucap Kapolsek Barombong Akp Rusdi Tata.

Tidak hanya itu, dengan melaksanakan olahraga senam bersama akan menjalin sinergitas antar aparat pemerintah, TNI dan Polri serta masyarakat utamanya jelang Pilkada dan pencegahan penyebaran Covid 19.

“Dengan melaksanakan kegiatan senam bersama akan dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga senantiasa tetap sehat dan terhindar dari Wabah Covid-19,” kata Kapolsek.(Humas Polsek Barombong)

Editor : Andi Eka/Robin/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lintas Terkini