oleh

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare Laksanakan Program Layanan Eazy Passport Di DPMPTSP Kabupaten Wajo

>

Wajo, Lintas Kompas-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare melaksanakan Layanan Eazy Passport di gedung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Wajo,Rabu (12/08/2020).

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Arief Eka Riyanto mengatakan bahwa Program Layanan Eazy Passport adalah Pelayanan Paspor yang dilaksanakan di luar kantor imigrasi dan dilaksanakan di lokasi pemohon dan layanannya menggunakan perangkat mobile unit dan dilaksanakan dengan beberapa ketentuan. Layanan Inovasi yang baru saja diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi tersebut,diberikan kepada pemohon paspor yang berada di perkantoran/Instansi, Institusi pendidikan, Komunitas/Organisasi, serta kompleks perumahan/apartemen, katanya.

Menurut Arief Eka Riyanto bahwa Layanan Eazy Passport Melayani 35 Permohonan. Adapun jenis pelayanan yang diberikan hanya pembuatan paspor baru,dan penggantian habis masa berlaku. Layanan ini tidak berlaku untuk penggantian paspor karena rusak atau hilang, paparnya.

Selain Melakukan Pelayanan Eazy Passport di Kabupaten Wajo, Teman2 dari Seksi Tikim Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare melakukan penyebaran Informasi antar Instansi di Kantor PTSP Wajo.

Bagi Sabahat Mido yang ini membuat paspor secara kolektif melalui Layanan Eazy Passport, silahkan mengajukan permohonan ke Kantor Imigrasi Parepare. Nanti kami akan tentukan untuk jadwal pelayanannya di hari dan jam kerja.(Humas .Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare/FB )

Editor : Andi Eka/Robin/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lintas Terkini