oleh

Langka, Tabung Oksigen dan Alat Kesehatan di Sumatra

>

Teks foto : dr. Fazhra memberikan penghargaan PT. Lereng Datar Persada sebagai mitra Asproksi bidang pengiriman alkes ke seluruh Indonesia (foto IST/Buyil/LKid)

JAKARTA, LINTASKOMPAS.id — Untuk memastikan kelengkapan alat kesehatan dan penunjang kesehatan lainnya. Maka dr. Fazhra Fawwaz (Sekjen Asproksi) bekerjasama dengan Dirut PT. Restu Graha Dana, Angga Haryanto menyambangi gudang PT. Lereng Datar Persada Jl. Raya Bekasi, Cipinang, Jaktim.

Hal itu untuk memastikan pengiriman tiba sesuai jadwal dengan tujuan beberapa kota di Sumatera. Pengiriman alat kesehatan ini untuk menembus kelangkaan tabung oksigen dan alat kesehatan lainnya demi membantu masyarakat di wilayah Sumatra yang dipimpin oleh Gunawan Dir. PT. LDP selaku pelaksana.

“Kami ingin memastikan kelengkapan alat kesehatan yang akan dikirim sudah lengkap dan tiba di tujuan sesuai jadwal,” ujar dr. Fazhra Fawwaz (Sekjen Asproksi) kepada awak media usai berkunjung ke PT. Lereng Datar Persada Jl. Raya Bekasi, Cipinang, Jaktim, kemarin.

Saat bersamaan dr. Fazhra Fawwas atas nama Asproksi berkesempatan melakukan sosialisasi dan pembinaan standard handling, storaging serta shipping alat-alat kesehatan dan dilanjutkan dengan briefing singkat bagaimana melakukan QC (Quality Control) singkat, uji keaslian produk serta nasihat prokes kepada karyawan ekspedisi.

Pada akhir kunjungan dr. Fazhra berkenan memberikan penghargaan berupa kemitraan terhadap PT. Lereng Datar Persada sebagai mitra Asproksi bidang pengiriman alkes ke seluruh Indonesia (LKid).

Kontributor : Buyil, Editor : NAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lintas Terkini