oleh

Model Iklan Lestari Luncurkan Album Perdana

>

Lestari luncurkan single “Tuhan Pulihkan” (foto IST/LKid)

JAKARTA, LINTASKOMPAS.ID — Wabah Pandemi Covid 19 yang menakutkan masyarakat, ternyata oleh Lestari, perempuan cantik berusia 35 tahun ini jadi inspirasi membuat single lagu yang diharapkan bisa menghibur masyarakat yang tengah was-was menghadapi Covid 19 yang kian mengganas.

“Sejak kecil saya memang hoby nyanyi, tapi untuk masuk dapur rekaman belum ada keberanian. Tapi anehnya sejak Pandemi Covid 19 mewabah, tiba-tiba keberanian untuk rekaman muncul. Semua itu lantaran dorongan ingin menghibur masyarakat sekaligus memberi motivasi, agar tetap semangat menghadapi cobaan berat ini,” ujar Lestari, saat bincang dengan penulis via ponsel belum lama ini.

Untuk judul dan syairnya, semacam syiar dan memberi support kepada masyarakat yang mendengarnya.

“Berempati kepada masyarakat yang tengah terdampak Covid 19, dengan syair yang member support jauh mebih mengena. Karena masyarakat tidak sekedar butuh kebutuhan jasmani tapi juga rohani. Biar semua masalah diserahkan kepada Tuhan,” tegas Lestari.

Sebagai uji pasar, Lestari menggelontorkan single perdana dengan judul Tuhan Pulihkan. Syair ini menggambarkan keadaan yang tidak menentu akibat Covid 19, agar masyarakat kembali beraktivitas seperti sediakala. Maka Lestari memohon lewat lagu yang diciptakan dan diproduksi oleh Pace Rental.

“Saya ingin mengajak masyarakat untuk bersyukur, dalam situasi apapun, termasuk ketika kita diberi ujian dengan wabah Corona kali ini. Saya yakin dibalik kesulitan pasti ada hikmah yang bisa diambil dan Tuhan pasti akan memberikan hadiah yang setimpal nantinya,” ujar perempuan cantik asal Jakarta ini.

Kini perempuan dengan julukan Ratu model iklan ini tengah menyelaikan lagu terbarunya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

“Mohon doa dengan single terbaru saya segera selesai, biar bisa dirilis dalam waktu dekat,” kata model iklan produk Nestle ini.

Karenanya Lestari berharap single perdananya bisa menghibur sekaligus memberikan pencerahan kepada yang mendengarnya.

“Saya berharap single Tuhan Pulihkan bisa menghibur masyarakat,” pungkas Lestari (LKid).

Laporan : Buyil, Editor : NAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lintas Terkini