oleh

Akpol 95 Patriatama Peduli, Gelar Vaksinasi Gratis Hingga Bagi Sembako di Makassar

>

Makassar, Lintas Kompas-Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Batalyon Patriatama angkatan 1995 unjuk kepedulian dengan menggelar vaksinasi Covid-19 yang gratis bagi warga di kota Makassar.

Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (03/09/2021)- Sabtu (04/09/2021) Dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam Dan Sejumlah PJU Polda Sulsel.

Perwakilan Akpol 95 dari Polda Sulsel Kombes Pol. E Zulpan mengatakan aksi kepedulian ini juga menjadi arahan langsung dari Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Kabid Humas Polda Sulsel ini mengatakan vaksin Covid-19 dari Sinovac dan Astra Zeneca yang disiapkan mencapai 1.000 dosis untuk Pelajar, Lansia,dan Difabel untuk Jumat (03/09/2021).

Menurut E.Zulpan, kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum ini merupakan program Alumni Akpol 95 dilaksanakan Hari Sabtu (04/09/2021).

Pelaksanaannya pun dilakukan serentak diwilayah hukum Polda seluruh Indonesia.

“Kami juga bekerjasama dengan pemerintah setempat hingga dinas terkait pihak Perusahaan swasta untuk pelaksanaan vaksinasi ini,” jelasnya.

Selain vaksinasi, Akpol 95 Peduli juga membagi-bagikan paket sembako hingga masyarakat umum sekitar Mako Satuan Brimob Polda Sulsel di Jalan K.S Tubun Makassar.

Laporan : Andi Eka
Editor : A.A Rakhmansya/ Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lintas Terkini