oleh

Astaga, Ribuan ASN Pemda Buol Sulteng Belum Divaksin

>

Teks foto: DPC Gerindra Kabupaten Buol saat melaksanakan vaksinasi

BUOL, LintasKompas.id Diperkirakan masih ribuan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda Boul, Sulawesi Tengah hingga kini belum mendapatkan suntikan vaksinas Covid19, termasuk perangkat desa dan kelurahan se Kabupaten Buol.

“Astaga…Bupati Buol Amirudin Rauf, harus segera turun tangan untuk menyakinkan para penyelenggara Pemerintahan khusus ASN, di lingkungan Pemda Buol, terkait masih adanya ribuan belum divaksin,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buol, Lasalabi LM Radjak, Sos.

Menurut Lasalabi, sekarang timbul pertanyaaan, apakah mereka memiliki kesadaran tentang pentingnya vaksinasi? “Ini karena tugas utama mereka adalah melakukan pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Dalam pengamatannya, kader Gerindra Buol ini melihat selama ini masyarakat  selalu menjadi korban bahwa tingkat kesadaran mereka sangat rendah soal vaksinasi.

“Tetapi terbukti saat DPC Gerindra Kabupaten Buol yang melaksanakan vaksinasi selama 3 kali berturut-turut, ternyata melampaui target. Bahkan masyarakat berbondong-bondong dengan kesadaran penuh meminta untuk di vaksin,” kata Lasalabi.

Oleh karena itu, diharapkan Bupati  Buol segera menyakinkan bahwa pentingnya melaksanakan vaksin, untuk melindungi ASN dan orang-orang di sekitarnya sehingga virus Corona ini dapat dicegah.

“Ini adalah tugas kita semua, tidak terkecuali siapapun, masing-masing mengambil tugas sesuai kemampuan dan keahlian. Apresiasi kepada petugas kesehatan di lapangan sebagai garda terdepan dalam perang melawan Covid 19,” kata Lasalabi (LKid)

Laporan : Ismail Domut, Editor : NAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lintas Terkini