oleh

Lions Club Makassar Host, Lantik Member Baru Saat Perayaan HUT ke-28

>

Makassar, LintasKompas.id – Bertempat di hotel Horison Makassar, Kamis (21/10/2021) Lions Club Makassar Host merayakan Ulang Tahun yang ke-28, dengan acara utama yaitu pelantikan member baru serta kunjungan Club Gubernur Distrik 307B2 Indonesia Erick Suprapto.

Acara dibuka dengan mengumandangkan lagu “Indonesia Raya” dilanjutkan pembacaan Kode Etik dan tujuan Lions, pembacaan doa dan juga rollcall.

Laporan President tentang keadaaan Lions Club Makassar Host memberikan gambaran kondisi club yang sampai saat ini member mencapai 81 orang.

Acara inti yaitu pelantikan member dilakukan oleh Gubernur Distrik 307B2, setelah penyematan pin dan pemakaian vest memberikan pengarahan DG Erick Suprapto.

Erick mengharapkan agar terus menebar kebaikan tanpa mengharapkan ganjaran. Sekaligus memberi ucapan selamat datang bagi member yang baru dilantik. Sebelum penutupan pelantikan di diadakan penyerahan cindera mata dan foto bersama dengan Gubernur Distrik.

Pelantikan member baru sebanyak 9 orang disaksikan PDG Peter Gozal, Bendahara Kabinet Richard Halim, Ketua Wilayah 7 Saiman Sutanto, Ketua Daerah 7A dan & B dan para President Lions Club yang ada di Makassar.

Setelah penutupan Pelantikan anggota baru dilanjutkan dengan acara ulang tahun menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan pemotongan tumpeng.

Pemotongan tumpeng oleh Presiden Club Makassar Host Jufry Tjankilisan diberikan kepada anggota termuda sebagai isyarat bahwa pengkaderan siap untuk di laksanakan demi membawa perubahan.

Beberapa Presiden Club yang hadir di antaranya: Presiden Makassar Mamiri, Makassar Rajawali, Makassar Philantropist, Makassar United, Makassar FOS dan Makassar Losari.

President LCMH juga memberi kue ulang tahun bagi member yang berulang tahun di bulan Oktober yaitu Lion Sherry Lazuardi.

Acara semakin meriah ketika member LCMH menari. Kemudian ditutup dengan pembagian doorprice dan foto bersama.

Tamu yang hadir merasa senang terbukti dengan banyaknya datang hingga sekira 60 orang dengan tetap menerapkan dan menjaga protokol kesehatan. (*)

Laporan : Robin Colleng
Editor : Andi Eka/A. A Rakhmansya/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lintas Terkini