oleh

Kapolres Maros Kunjungi Lapak yang Terbakar di Terminal

>

Maros, Lintas Kompas.id –Kapolres Maros mendatangi lapak/ kios yang dilalap si jago merah pada Rabu dini hari.

Kapolres Maros AKBP Factur Rahman ketika wawancara pada awak media di tempat kejadian perkara (TKP) Rabu 26 Januari 2022 menjelaskan, terjadi kebakaran sejumlah lapak atau kios yang berada di terminal lama Maros jalan poros Trans Sulawesi di samping ruko H. Bohari.

Diperkirakan terjadi kebakaran sekitar pukul 02.00 WITA Rabu dini hari.

Dari kejadian tersebut jumlah kios yang hangus terbakar sebanyak 7 unit, Semuanya rata dengan tanah tinggal sisa-sisa potongan balok dan seng yang berserakan.

Kapolres menambahkan, diperkirakan kerugian yang dialami puluhan juta rupiah, dan dugaan sementara kebakaran tersebut dari kosleting listrik.

“Personil Polres Maros langsung ke TKP untuk mengamankan,” kata Kapolres Maros.

Dari salah seorang petugas Damkar mengatakan jumlah armada yang dioperasikan untuk memadamkan api di terminal lama Maros, sebanyak 5 unit kendaraan pemadam kebakaran.

Suyuti, Lurah Alliritangngae Kecamatan Turikale ketika ditemui di TKP mengatakan, dari kejadian kebakaran di terminal lama Maros menghanguskan sejumlah lapak dengan berbagai macam dagangan.

Di antaranya kios penjual pulsa, barang campuran dan penjual gorengan dan satu unit becak hangus dilalap api.

Dari pantauan wartawan media ini pasca kebakaran, asap api masih mengepul dan sisa-sisa kebakaran seperti balok, seng, tabung gas, alat dapur, etalase dan becak sudah berwarna hitam.

Turut meninjau kebakaran tersebut Kapolres Maros AKBP Factur Rahman, Suyuti Lurah Alliritangngae, Kapolsek Kompol Misbahuddin, Kasat reskrim AKP Aris Sumarsono, Babinsa, Bhabinkamtibmas Turikale, personil Polres Maros, Polsek Turikale, Polantas Maros (syamsulbakhri. as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lintas Terkini