oleh

Ika Smari Agitma DPC Malang Bersedekah, DPC Semarang Kunjungi Rumah Singgah

>

Ika Smari Agitma DPC Malang saat Bersedekah, DPC Semarang Kunjungi Rumah Singgah

MALANG, LintasKompas.id – Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Malang (Ika Smari Agitma) telah mulai melakukan “Sedekah Bareng Ramadhan” di Malang Sabtu (23/4/2022).

Pengepakan paket untuk 50 orang penerima sedekah DPC Malang dan penyerahannya dilakukan di Hotel Mandala Puri, Jl. Panglima Sudirman, Malang, Jawa Timur.

Namun sebagian lagi diantarkan ke rumah masing masing penerima.

Ketua Ika Smari.Agitma Ima Harsono mengatakan hal itu Selasa (26/4) di Malang.

“Besok 27 April 2022 kami mengunjungi Panti Asuhan Al Muhajirin di Jabung. Kami akan berbuka puasa bersama dengan adik adik panti sambil ngasih sembako dan uang saku buat mereka,” katanya.

Menurut Ima Harsono donasi anggota Ika Smari Agitma terkumpul Rp 28.200.000,-

Kegiatan Ika Smari Agitma DPC Malang Bersedekah, DPC Semarang Kunjungi Rumah Singgah

Dana tersebut dihimpun ke Bendahara Ika Smari Agitma Nana Kristiana dari awal Ramadhan sampai 22 April 2022.

Menurut Ima Harsono sampai saat ini ada 7 DPC Ika Smari Agitma yaitu DPC Semarang, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Jakarta dan DPC Batam.

Anggota Ika Smari Agitma DPC Semarang, Adri Mursini dan putrinya Dr Rasmilia Sp KK mengakui DPC Semarang bersama anggotanya juga mengadakan Sedekah Bareng Ramadhan.

“Kepada anggota disarankan untuk donasi handuk, peralatan mandi dan kaos. Kami akan mengunjungi Rumah Singgah RSUP Dr Kariadi di Jl. DR. Sutomo No.4 – 6, Randusari, Semarang,” kata Adri yang dibenarkan putrinya Rasmilia dari Ika Smari Agitma angkatan 1999.

Semula kunjungan ke Rumah Singgah dijadwalkan Jumat (29/4). Ternyata jadinya dimajukan menjadi 27 April ini. (Sup/LKid).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lintas Terkini