oleh

Kapolda Sulsel Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 Dipimpin Presiden RI di Semarang.

>

Makassar, Lintas Kompas- upacara Hari bhayangkara ke 76 secara virtual yang di pimpin langsung oleh Persiden RI di dampingi oleh Kapolri di semarang.

 

,
pada acara tersebut kapolda sulsel bersama pangdam Hasanuddin dan forkopimda sulsel mengikuti giat virtual di halaman mapolda Selasa 5 juli 2022.
Tema , polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – indonesia tumbuh . (1juli 1946 _ 1juli 2022)

Usia mengikuti upacara secara virtual kapolda dalam wawancara bersama awak media menjelaskan bahwa Hari Bhayangkara yang ke 76 Tahun 2022 ini ,polda sul sel bersama TNI ,forkopimda terus berupaya untuk kerjasama dan berkoordinasi dalam keamanan wilayah .
Selanjut, polri kedepannya semakin baik,tentunya perlu dukungan dari.semua pihak,termasuk tokoh agama ,tokoh masyarakat,dan lainnya.

Hari bhayangkara ke 76 tahun2022 kami memaknai,pertama adalah kami mensyukuri bahwa polda sulawesi selatan mampu melaksanakan tugas dan amanah dalam memberikan perlindungan dan pengayoman pada masyarakat,sehingga situasi Kamtibmas kondusif aman. Kedua adalah introspeksi kebelakang , karna masih banyak kekurangan,ke depan kita semakin ditingkatkan, dan yang ketiga adalah polri sul sel akan menatap ke depan ,akan semakin lebih baik.perlindungan dan pengayoman pada masyarakat,dan semakin tingkatkan sinergitas TNI Polri ,forkopimda dan masyarakat.
Berharap kedepannya terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Tutup kapolda sulsel Irjen Pol Nana Sudjana.

Kapolda sulsel bersama Pangdam Hasanuddin dan Forkopimda dan PJU polda sulsel menuju ke aula Mappaodang untuk rama tamah dan pemberian piagam /penghargaan.

Hadir kapolda sul sel, pangdam Hasanuddin, Sekertaris daerah sulsel PJU polda sulsel, Pimred ,toga,Thomas dan undangan lainnya. ( Syamsul Bakhri)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lintas Terkini